Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung Sabtu 15 April

Persib vs Arema jadi primadona jadwal Liga 1 2017 pekan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Gong Liga 1 Indonesia ditabuh hari ini. Sebanyak sembilan pertandingan akan digelar, dalam jadwal Liga 1 2017 pekan pertama, mulai Sabtu (15/4/2017) hingga Kamis mendatang.

Laga Persib vs Arema FC yang digelar Sabtu, menjadi primadona. Maklum, laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini menemukan dua tim bertabur bintang.

Terutama Persib yang kedatangan dua mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan Carlton Cole sebagai marquee player mereka. Sementara Arema, masih mengandalkan bintang-bintang lama, seperti Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra serta kiper Kurnia Meiga.

Tentu, duel ini menjanjikan laga seru. Laga ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh TvOne mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, sebelum laga Persib vs Arema, TvOne terlebih dahulu menggelar siaran langsung laga Barito Putera vs Mitra Kukar mulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion 17 Mei Samarinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga 1

15.00 WIB, Barito Putera vs Mitra Kukar (TvOne)
19.00 WIB, Persib Bandung vs Arema FC (TvOne)

Duel Persib vs Arema akan disiarkan langsung Tvone mulai pukul 19.00 WIB. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini