Sukses

Tolak Juventus, Gelandang Lazio Perpanjang Kontrak

Liputan6.com, Roma - Gelandang muda Serbia, Sergej Milinkovic-Savic menjawab spekulasi mengenai masa depannya. Pemain incaran Juventus dan Inter Milan itu akhirnya memilih bertahan bersama Lazio.

Savic baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun, Kamis (13/4/2017). Perpanjangan kontrak tersebut pun memupuskan ambisi Juventus dan Inter yang sudah mengajukan penawaran belum lama ini.

Selain dua raksasa Italia tersebut, klub-klub kaya Liga Inggris, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United, juga menginginkan pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, perpanjangan kontrak Savic tidak disertai dengan klausul pelepasan senilai 50 juta euro seperti yang diperkirakan sebelumnya.

"Saya tidak tahu siapa yang membuat rumor itu (klausul rilis) dan apa alasannya. Yang jelas kami tidak pernah membicarakan soal klausul rilis," ujar agen Savic, Mateja Kezman seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak bekerja untuk itu. Dalam kerja saya, ide utama saya adalah bahwa semua pihak senang setelah kontrak diteken, mulai dari pemain, klub, dan agen. Maka dari itu saya dapat pastikan bahwa semua orang senang dengan kesepakatan baru ini, terutama Lazio," kata Kezman menambahkan. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Naik Gaji 60 Persen
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?