Sukses

Allegri: Juventus Pantang Remehkan Pescara

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri berharap Juventus tetap membuktikan kualitasnya saat melawan Pescara, Sabtu 915/4/2017). Meski dalam laga ini Si Nyonya Tua akan tampil tanpa sejumlah pemain inti.

Allegri memang lebih fokus untuk persiapan melawan Barcelona tengah pekan depan. Itu sebabnya beberapa pemain bintang seperti Gianluigi Buffon, Sami Khedira, hingga Juan Cuadrado akan diistirahatkan.

Maklum di atas kertas, Juventus unggul segalanya atas Pescara. Juventus kokoh di puncak klasemen, sementara Pescara berada di juru kunci dengan koleksi 14 poin dari 31 laga.

"Sangat berarti bagi kami untuk meraih tiga poin melawan Pescara. Kalau saya tak salah, Juventus pernah kalah oleh Pescara setelah menang 5-1 di pertandingan Eropa pada musim 1992/1993," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Pescara adalah tim yang bermain bagus sekarang. Mereka berlari dan bermain untuk melukai lawan mereka," Allegri menambahkan.

Allegri ingin membuktikan, bahwa tanpa pemain kunci pun Juventus tetap kuat. "Kami harus tetap tenang dan mengambil keuntungan dari kesempatan yang kami punya," tutur Allegri. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Allegri: Juventus Terlalu Dini Bicara Gelar
Artikel Selanjutnya
Dybala Cedera, Juventus Pantang Panik Hadapi Barcelona