Sukses

Lawan Persib, Arema Masuk ke Stadion Naik Rantis

Bagi beberapa pemain Arema, ini akan jadi pengalaman baru, sebelum duel lawan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Beberapa pemain Arema FC akan mendapatkan pengalaman baru tampil di laga pembuka Liga 1 Indonesia 2017. Dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pasukan Singo Edan akan menggunakan kendaraan mobil rantis Barracuda sebagai transportasi perjalanan dari hotel.

Penggunaan rantis ini tentu saja sebagai upaya pengamanan dari panitia pelaksana pertandingan di Bandung. Dengan rantis, diharapkan pemain Arema bisa sampai ke stadion dan bertanding dengan nyaman.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan hal ini bukan pertama kalinya bagi Arema. Ini bahkan bisa dikatakan sebagai standar keamanan jika tim kelahiran 1987 ini bertamu ke markas Persib.

"Saya sudah meminta ke panpel untuk menyiapkan rantis untuk membawa pemain dan official ke stadion nanti malam," ujar Ruddy.

Bagi beberapa penggawa Arema, seperti Jad Noureddine, Arhtur Cunha, atau pemain muda seperti Bagas Adi Nugroho hingga Hanif Sjahbandi, ini jadi pengalaman baru. "Tetapi ini pasti akan menjadi pengalaman seru bagi pemain. Saya yakin semua akan menikmatinya," dia menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Percaya Diri

Sementara itu, pelatih Arema, Aji Santoso berharap, penggunaan rantis ini tidak akan mengurangi rasa percaya diri pemainnya. Termasuk tekanan tersendiri dari suporter Persib Bandung, Bobotoh.

"Seluruh pemain sudah saya ingatkan untuk bermain tanpa beban. Pemain harus bisa menikmati aura pertandingan yang ada. Intinya kita akan memberikan tontonan yang layak untuk di nikmati," ungkap Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini