Sukses

Zidane: Real Madrid Pantang Remehkan Gijon

Liputan6.com, Gijon - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap Sporting Gijon lawan yang berbahaya meski tim tersebut berada di papan bawah. Kedua tim bakal bertemu pada Sabtu (15/4/2017) malam nanti di Stadion Municipal El Molinón dalam laga lanjutan pekan ke-32 La Liga.

Zidane tak bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga tandang kali ini. Gelandang Gareth Bale mendapat cedera saat melawan Bayern Muenchen dan sejak kemarin (14/4/2017) tak ikut bergabung latihan dengan teman-temannya.

"Mereka berbahaya sebagai lawan karena mereka ada di Liga Primera. Mereka tim yang mungkin berjuang sepanjang musim ini dan selalu membuat masalah di setiap laga," kata Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Saat ini Real Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan selisih dua poin dari Barcelona. Sementara Gijon tertahan di peringkat 18, lima poin lebih baik dari tim juru kunci Osasuna.

"Kami paham kalau ini adalah pertandingan yang sangat penting dan kami harus membuat performa yang hebat dengan menempatkan banyak poin di papan (klasemen)," ujar Zidane.

"Bale tidak akan tampil besok (malam ini). Kami harus melihat dia cedera apa. Kami harus memantau kemajuannya setiap hari dan kami akan melihat apakah dia fit pada Selasa depan," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid