Sukses

Demi Barcelona, Allegri Parkir Pemain Bintang Juventus

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi tim juru kunci, Pescara dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-32, Sabtu (15/4/2017). Dalam laga tersebut, sejumlah pemain kunci akan diistirahatkan.

Salah satunya adalah kiper veteran, Gianluigi Buffon. Buffon sudah tak pernah absen sejak awal musim ini. Posisinya akan diisi oleh kiper remaja, antara Neto atau Mattia Del Favero.

Selain Buffon, gelandang Sami Khedira juga akan diistirahatkan. Posisi gelandang akan diisi oleh pemain belia, Rolando Mandragora.

"Besok (hari ini) Neto akan menjaga gawang. Kemudian Paulo Dybala akan main, juga Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Beberapa pemain akan istirahat. Khedira tak akan main. Bonucci terkena akumulasi kartu kuning, jadi dia tidak main," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilansir Football Italia.

Diistirahatkannya pemain-pemain kunci ini juga merupakan bagian dari persiapan Juventus melawan Barcelona dalam leg II Liga Champions Rabu pekan depan.

"Juan Cuadrado? Saya agak ragu mau menurunkan dia atau Lemina di sayap kanan. Andrea Barzagli main sebagai starter. Kami memikirkan bagaimana memenangkan pertandingan, dan setelah itu kami punya empat hari untuk persiapan melawan Barcelona," ucap Allegri. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Juventus Terpincut Bek Barcelona
Artikel Selanjutnya
Bos Juventus: Barcelona Lemah Tanpa Neymar