Sukses

Soal Konflik dengan Mourinho, Conte: Masih Normal

Conte meluapkan amarahnya kepada Mourinho di Stamford Bridge Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Chelsea, Antonio Conte berbicara soal perseteruannya dengan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Kedua manajer itu bakal kembali berhadapan di Old Trafford Stadium, Minggu (16/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada 14 Maret lalu, di ajang Piala FA, Conte meluapkan amarahnya kepada Mourinho di Stamford Bridge Stadium. Ketika itu, Mourinho menginstruksikan semua pemainnya untuk bermain kasar.

Conte yang melihat pemain Chelsea, Eden Hazard ditekel keras oleh Ander Herrera langsung naik pitam. Eks pelatih Juventus itu protes dan marah-marah kepada Mourinho hingga dilerai oleh wasit keempat, Michael Oliver.

Bagi Conte, kejadian tersebut sudah sering terjadi. Terlebih lagi, menurutnya, Chelsea dan MU sama-sama selalu berambisi menjadi tim terbaik di Liga Inggris.

"Saya tidak memiliki masalah dengannya. Ini hanya sebuah kompetisi olahraga antara saya dan dia," kata pelatih asal Italia tersebut, dikutip dari One Football.

"Saya ingin mencoba meraih kemenangan bersama Chelsea. Sedangkan Mourinho ingin melakukannya juga bersama MU. Konflik seperti ini dalam sebuah pertandingan sangat normal," ucap Conte menambahkan.

Pada musim ini, Conte sudah mengalahkan Mourinho hingga dua kali. Semua kemenangan Conte diraih di Stamford Bridge Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mourinho