Sukses

AC Milan Dijual, Allegri: Terima Kasih Berlusconi

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri turut berkomentar mengenai berakhirnya era Silvio Berlusconi di AC Milan. Pelatih yang kini tengah berjaya bersama Bianconeri itu berterima kasih pada Berlusconi karena pernah memberinya kepercayaan untuk melatih I Rossoneri.

"Sebelum memulai konferensi, karena kemarin saya tak sempat menyampaikannya, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Berlusconi dan juga kepada Galliani atas kesempatan yang pernah diberikan untuk melatih dan juara bersama Milan," ujar Allegri, dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Pescara, dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, sebelum menjadi juru taktik di Juventus, Allegri pernah menjadi pelatih AC Milan, tahun 2010 hingga 2014. Ia tiba di San Siro pada musim panas tahun 2010.

"Sepak bola Italia pasti akan merindukan mereka. Mereka menciptakan sejarah dalam sepak bola Italia. Jadi saya sungguh salut kepada mereka berdua," tutur Allegri.

Pada musim pertamanya Allegri sukses membawa Milan meraih gelar scudetto. Kemudian di awal musim berikutnya, Allegri mempersembahkan gelar Supercoppa Italia.

Allegri meninggalkan AC Milan pada musim dingin 2014 ketika performa tim melorot. Sempat menganggur enam bulan ia akhirnya dipinang Juventus hingga sekarang. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Petinggi Juventus Bocorkan Masa Depan Allegri
Artikel Selanjutnya
Montella Ramaikan Daftar Kandidat Pelatih Juventus