Sukses

Prediksi Pescara Vs Juventus: Ujian Tim Juru Kunci

Tengah pekan kemarin Juventus berhasil mendulang sukses besar.

Liputan6.com, Pescara - Ujian kembali dihadapi Juventus. Akhir pekan ini mereka harus bertamu ke kandang Pescara, Stadio Adriatico, Sabtu (15/4/2017).

Kepercayaan diri tinggi tentu diusung Juventus dalam lawatan mereka. Selain cuma menghadapi juru kunci, mereka juga sedang dalam performa terbaik saat ini.

Tengah pekan kemarin Juventus berhasil mendulang sukses besar. Mereka mampu melibas Barcelona tiga gol tanpa balas dan membuka jalan lolos ke semifinal Liga Champions.

Di atas kertas, Bianconeri memiliki segalanya untuk bisa membawa pulang poin maksimal. Tapi bagaimanapun pelatih Massimiliano Allegri meminta timnya senantiasa waspada.

Menurut Allegri, Pescara bisa menjadi jebakan bagi Juventus. Bisa jadi 'Si Nyonya Tua' yang sedang jemawa akan terpeleset di tangan tim semenjana itu seperti terjadi pada 1993 silam.

Kala itu Allegri yang mengalaminya sendiri. Dia membela Pescara dan berhasil memukul Juventus, 5-1.

"Kami sudah terdegradasi dan bisa menang 5-1. Jadi bisa kita pahami pertandingan ini mungkin merupakan jebakan jika tidak menghadapinya dengan cara yang tepat," kata Allegri.

"Kami menang 3-0 atas Barcelona, itu jarang terjadi. Semuanya sangat antusias setelah hasil tersebut. Namun di lain sisi kami juga bisa dalam bahaya," ujarnya menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Pescara

Sementara kubu Pescara memilih memuji Juventus jelang pertandingan tersebut. Pelatih mereka Zdenek Zeman menyebut tim Hitam-Putih memiliki segalanya.

"Juventus berbeda dengan tim lain. Mereka dalam kondisi terbaiknya selama bertahun-tahun. Mereka juga membuat kejutan di Liga Champions, tidak mudah mengalahkan tim seperti Barcelona," kata Zeman.

Dalam pertandingan nanti, Juventus bakal menyimpan sejumlah pemain. Kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon dan gelandang Sami Khedira tidak dibawa serta. Mereka diistirahatkan untuk menghadapi Barcelona pada leg kedua di Camp Nou pekan depan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan pemain


Prakiraan susunan pemain:

Pescara : Fiorillo; Zampano, Bruno, Campagnaro, Biraghi; Coulibaly, Muntari, Memushaj; Benali, Bahebeck; Caprari.

Juventus : Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Asamoah; Marchisio, Pjanic; Lemina, Dybala, Sturaro; Higuaín.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Pescara