Sukses

Mourinho Pasrah MU Krisis Bek Tengah

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tak bisa berbuat apa-apa mengetahui kondisi cedera beberapa pemain belakangnya. Dia mengungkapkan akan kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones hingga empat pekan ke depan plus Juan Mata bulan ini.

Dua pemain belakang Setan Merah itu mendapat cedera saat membela timnas Inggris di jeda internasional beberapa waktu lalu. Dengan demikian Mourinho hanya punya pilihan Eric Bailly dan Marcos Rojo untuk mengisi pos di jantung pertahanan MU.

"Petengahan Mei (prediksi kesembuhan Smalling dan Jones). Tidak ada yang bisa saya lakukan (tentang kondisi terakhir pertahanan MU)," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (15/4/2017) sore.

"Untuk Mata akhir April. Mereka punya batasan. Tidak ada pilihan. Kami tidak punya lagi bek tengah. Mereka harus pergi (pemulihan), tidak ada kesempatan," ucapnya lagi.

Badai cedera ini membuat Mou tak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Chelsea pada Sabtu (16/4/2017) besok malam. Meski demikian MU butuh kemenangan agar bisa menjaga peluang masuk empat besar.

"Tapi, pada saat ini, kami berada dalam situasi di mana masih punya dua pertandingan tersisa dan jika kami memenangkan keduanya, kami masuk  empat besar. Kami harus berjuang untuk setiap pertandingan, jadi mental yang bagus harus dimiliki Bailly dan Rojo karena kami harus menjalaninya," tutur Mou.

Artikel Selanjutnya
Lawan City, Mourinho Pastikan MU Tanpa Pogba
Artikel Selanjutnya
Blind Girang Jadi Bek Tengah MU Tanpa Kebobolan