Sukses

Persib Vs Arema, Bobotoh Dilarang Konvoi

Persib akan menantang Arema petang ini.

Liputan6.com, Bandung - Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung dilarang untuk konvoi usai laga pembuka Liga 1 antara Pesib menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLK), Sabtu (15/4/2017). Larangan ini dikeluarkan pihak keamanan demi menjaga suasana tetap kondusif.

Bahkan pihak keamanan dalam hal ini Polrestabes Bandung akan bersikap tegas jika larangan itu dilanggar. Mereka akan membubarkan konvoi tersebut.

"Tidak ada konvoi setelah pertandingan," kata Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot S di Stadion GBLA (15/4/2017).

"Bobotoh sudah dewasa yah pastinya sudah sepakat menjaga keamanan dan ketertiban sama-sama menjaga Persib," ujarnya menambahkan.

Pihak kepolisian menerjunkan 2382 personel untuk mengamankan big match kali ini. Pasalnya, 36 ribu lembar tiket yang disediakan panitia pelaksana sudah habis terjual dalam waktu 3 hari.

Belum lagi ribuan bobotoh Persib yang menonton pertandingan di luar stadion melalui layar lebar. Kick off Persib Vs Arema FC akan digelar pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini