Sukses

Ini Merchandise Pemain Persib Paling Laris

Persib akan menjalani laga perdana Liga 1 2017 dengan menjamu Arema FC.

Liputan6.com, Bandung - Euforia kehadiran Michael Essien masih begitu dirasakan Persib Bandung. Merchandise pemain asal Ghana tersebut paling dicari.

Seragam Essien lebih laris di antara pemain Persib lain, termasuk dua muka anyar Carlton Cole dan Raphael Maitimo.

"Lihat sendiri, seragam Essien tinggal sedikit. Serangkan Cole dan Maitimo masih banyak," tutur Agus, penjual merchandise yang berada di luar Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Meski 'kalah' populer, penjualan merchandise pemain lain masih memiliki peluang untuk meningkat. Terutama jika mereka memberikan kontribusi positif di lapangan. Dimulai dengan partai pertama Liga 1 melawan Arema FC di GBLA.

"Jersey Maitimo mungkin lebih laku di kalangan perempuan. Sedangkan seragam Cole pasti naik jika dia konsisten mencetak gol," papar Irwan, pedagang merchandise lainnya.

Di luar ketiga nama itu, Irwan menyebut beberapa pemain Persib yang merchandise-nya laku. Di antaranya Febri Haryadi dan Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini