Sukses

Prediksi Sporting Gijon Vs Real Madrid: Tenang Tanpa Trio BBC

Liputan6.com, Gijon - Real Madrid tanpa beberapa pemain utamanya saat melawan Sporting Gijon di Stadion Municipal El Molinon, Sabtu (15/4/2017). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memilih mengistirahatkan sejumlah pilarnya saat menghadapi klub yang akan teregradasi ke kasta kedua itu.

Mega bintang Cristiano Ronaldo, kiper Keylor Navas, dan striker Karim Benzema merupakan sejumlah nama yang tidak akan bermain dalam lanjutan pertandingan La Liga itu. Pasalnya, Los Merengues lebih memprioritaskan leg kedua peremat final Liga Champions melawan Bayern Munchen, Selasa (18/4/2017), tanpa memandang remeh Gijon.

Untuk sementara, Real Madrid memang unggul agregat 2-1 atas Muenchen. Tetapi, klub ibu kota itu enggan berjudi pada laga tengah pekan nanti, dan membutuhkan skuat yang komplet untuk benar-benar menyingkirkan Munchen.

Selain beberapa pemain yang diistirahatkan, Real Madrid juga masih kehilangan bek Raphael Varane, Pep, dan Gareth Bale yang cedera. Sedangkan Dani Carvajal absen karena akumulasi kartu.

“Sporting tim yang sangat berbahaya. Karena, mereka bermain untuk bertahan hidup. Mereka tim La Liga yang mungkin memiliki masalah musim ini, namun mereka masih bisa menyakiti Anda,” ujar Zidane.

Menurut Zidane, Sergio Ramos dan kawan-kawan kini memiliki dua tugas penting. Pertama memenangi laga melawan Gijon, lalu menyempurnakan penampilan menghadapi FC Hollywood, julukan Munchen.

1 dari 2 halaman

Tak Khawatir Tanpa Trio BBC

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, dan kami harus bermain dengan sangat baik untuk mengambil tiga poin,” Zidane menuturkan.

Kendati demikian, pelatih asal Prancis itu tidak khawatir dengan tergerusnya lini serang karena tidak adanya trio BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano) serta pertahanan timnya karena tiak bermainnya beberapa pemain. Menurut Zidane, Madrid masih memiliki pemain lain yang siap meraih target saat melawan Gijon nanti.

“Kami mengalami kesulitan karena beberapa pemain cedera. Tapi kami juga memiliki pemain yang siap, jadi kami tetap mempunyai pemain untuk Gijon. Saya berharap tidak ada pemain lain lagi yang cedera,” ucap Zidane.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Jalani Meditasi Bersama Timnas Portugal
Artikel Selanjutnya
Lampard Sarankan Chelsea Tak Depak Diego Costa