Sukses

Pemilik Baru AC Milan Langsung Berikan Target kepada Montella

Liputan6.com, Milan - Pemilik baru AC Milan Han Li Yonghong Li langsung memberikan target kepada Pelatih Vincenzo Montella. Hal itu diungkapkan oleh CEO Rossoneri Marco Fassone.

Han Li Yonghong Li melalui konsorsiumnya Rossoneri Sport Investment Lux telah resmi mengakuisisi AC Milan dengan nilai 740 juta Euro. Han Li Yonghong Li mengambil alih 99,9 persen saham Rossoneri.

“Montella memiliki segala hormat dan dukungan dari kami dan telah memiliki itu sejak Juni lalu ketika bersama-sama kami memutuskan untuk menunjuk dia sebagai pelatih AC Milan,” kata Fassone seperti dilansir Soccerway.

“Kami memiliki beberapa ide. Langkah utama adalah untuk duduk di meja dengan Montella dan kemudian bekerja di bursa transfer,” ucap Fassone.

“Anggaran penting. Dari awal, Mr Han tidak menyembunyikannya dari saya bahwa tujuannya adalah untuk membangun AC Milan sebagai tim yang kompetitif dan ambisius. Jadi, saya akan memiliki sarana ekonomi untuk memastikan bahwa kami dapat mencapai tujuan tersebut di jangka pendek.”

Fassone mengungkapan, target AC Milan berikutnya adalah bermain di Liga Champions, paling tidak dua tahun lagi. Kesempatan terbuka besar karena UEFA menambah jatah klub Italia jadi empat di kompetisi tersebut.

“Idenya adalah untuk kembali ke Liga Champions sesegera mungkin. Ini sangat penting dalam hal visi, kebanggaan dan karena alasan ekonomi,” Fassone mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Menanti Era Baru AC Milan
Artikel Selanjutnya
Tekad Pemilik Baru AC Milan Pertahankan Donnarumma