Sukses

Dybala Cedera, Juventus Pantang Panik Hadapi Barcelona

Liputan6.com, Pescara - Paulo Dybala menjadi korban kemenangan 2-0 Juventus atas Pescara. Penyerang asal Argentina itu terlihat bermasalah pada pergeralangan kakinya. Namun, hal tersebut tak membuat Massimiliano Allegri pesimistis soal ujian selanjutnya.

Saat Juventus melawat ke markas Pescara di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017), Dybala tampil sebagai starter bersama Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Sayang, aksinya terhenti di menit ke-54.

"Itu adalah dampak dari di mana bergerak, ada alasan untuk tetap optimistis. Para pemain bekerja dengan baik untuk menang hari ini, tapi kami harus mengelola permainan yang lebih baik dan tidak membuang-buang energi kami. Kami tak menggunakan ruang dengan baik," tutur Allegri, dikutip Football Italia.

Ada kekhawatiran Dybala tak bisa dimainkan saat Juventus melawat ke markas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions 2016/2017 di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Dan, Dybala adalah yang memborong dua gol kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona pada leg pertama.

"Barcelona akan datang kepada kami segera, 30 menit pertama akan sangat penting. Kami perlu bermain untuk mencetak gol. Kami harus bermain dengan keberanian dan keyakinan diri, kami memiliki kesempatan untuk mencapai semifinal," tegas Allegri.

Di sisi lain, kemenangan atas Pescara membawa Juventus menjauh dari kejaran AS Roma di klasemen Liga Italia 2016/2017. Dengan koleksi 80 poin, Si Nyonya Tua menguasai klasemen dengan keunggulan delapan angka atas Roma.

Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Striker Juventus Ogah Pilih Lawan di Semifinal
Artikel Selanjutnya
Menanti Remontada Jilid 2 Barcelona di Liga Champions