Sukses

Ozil: Yang Terpenting Arsenal, Bukan Aku Atau Pemain Lain

Kontrak Ozil di Arsenal sendiri akan habis tahun depan.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengaku fokus bersama Meriam London di sisa musim ini. Ia tak peduli soal perpanjangan kontraknya yang belum menemui kesepakatan.

“Saat ini yang penting adalah Arsenal, bukan aku atau pemain lain. Tim mengalami periode sulit dan pada tahap ini aku tidak penting, tidak ada pemain lain yang lebih penting. Yang penting adalah klub,” kata Ozil kepada Sky Sports.

Arsenal memang dalam periode buruk. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, mereka cuma menang sekali. Alhasil, posisi The Gunners turun ke peringkat enam klasemen.

Sementara itu, kontrak Ozil akan habis tahun depan. Pemain asal Jerman itu pun dihubungkan dengan Manchester United. Namun, Arsenal ngotot mempertahankannya.

Ozil telah membela Arsenal sejak 2013. Ia tampil dalam 149 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 30 gol. “Kami akan berbicara pada musim panas dan menyelesaikan masalah. Saat ini, akan salah untuk berpikir tentang hal itu.”

Ozil juga menyinggung soal fans Arsenal yang terus meminta Manajer Arsene Wenger mundur.

“Aku selalu mengatakan bahwa Wenger adalah faktor yang paling penting dalam kedatanganku. Dia telah di sini selama 20 tahun dan telah memberikan banyak untuk klub ini dan aku pikir dia layak dihormati atas apa yang telah dicapai di sini,” Ozil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

Video Terkini