Sukses

Conte Tak Punya Solusi Jika MU Kasari Hazard Lagi

Pada pertemuan terakhir di Piala FA, Hazard kerap mendapat perlakuan kasar dari pemain MU.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak punya solusi jika Manchester United (MU) kembali mengasari Eden Hazard di lapangan.

MU dan Chelsea akan bentrok akhir pekan ini di Old Trafford. Kemenangan jadi harga mati bagi keduanya. Musim ini, kedua tim sudah bertemu dua kali di Stamford Bridge. Hasilnya, MU selalu kalah.

Pada pertemuan terakhir di Piala FA, akhir Maret lalu, Hazard kerap mendapat perlakuan kasar. Pemain asal Belgia itu tercatat dilanggar sampai enam kali.

Pada akhirnya, gelandang MU Ander Herrera mendapat kartu merah karena melanggar Hazard dua kali dengan keras. Bukan tidak mungkin para pemain MU akan kembali mengincar Hazard di laga nanti.

“Ini sangat berbeda untuk mempersiapkan situasi nanti, tapi kami sedang mempersiapkan pertandingan pada aspek taktis,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Kami berusaha untuk menemukan solusi terbaik untuk permainan ini karena jangan lupa, pertandingan ini akan sangat sulit bagi kedua tim dan hasilnya sangat penting bagi kami dan MU. Saya tidak mempersiapkan apa pun untuk situasi Hazard,” Conte menambahkan.

Chelsea sendiri sedang kebut di puncak klasemen. The Blues unggul 18 poin atas MU di posisi kelima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United