Sukses

Zapata: AC Milan Pantas dapat Hasil Imbang

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan Cristian Zapata menilai timnya pantas mendapat hasil imbang melawan Inter Milan. Di mata Zapata, imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

Duel Inter Milan kontra AC Milan pada laga pekan ke-32 Serie A, di Giuseppe Mazza, Sabtu (15/4/2017), berakhir imbang 2-2. Gol Zapata pada injury time menyelamatkan Milan dari kekalahan.

“Aku mencoba yang terbaik. Pada akhirnya aku berhasil menggapai bola dengan kakiku,” kata Zapata kepada Premium Sport.

Antonio Candreva membuka keunggulan Inter, lewat golnya di menit ke-36. Tepat sebelum turun minum, Mauro Icardi selaku kapten Inter menambah keunggulan timnya melalui gol yang ia cetak di menit ke-44. Skor 2-0 untuk Inter menutup babak pertama.

Alessio Romagnoli membuat Milan berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol yang dibuatnya ketika pertandingan memasuki menit ke-83. Secara dramatis, Zapata kemudian membuat Milan menyamakan skor di saat-saat terakhir. Skor akhir jadi 2-2.

“Aku senang telah mencetak gol. Itu adalah derby yang sangat intens, kedua tim bermain dengan baik dan pada akhirnya imbang adalah hasil yang adil."

“Kami tidak menyerah dan pada akhirnya kami berhasil menyamakan kedudukan. Kami mempertahankan kehormatan jersey ini. Kami berjuang untuk Milan setiap kali bermain. Kami berada di jalur yang benar."

Hasil ini membuat AC Milan tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 58. Sementara itu, I Nerazzurri menghuni posisi tujuh dengan mengoleksi 56 poin.

“Mengenai peluang lolos ke Eropa. Kami bisa melakukannya. Hari ini kami menujukannya," Zapata menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Dipermalukan Empoli, Pelatih AC Milan Kecewa Berat
Artikel Selanjutnya
Derby Berakhir Imbang, Kapten Inter Milan: Kami Seperti Kalah