Sukses

Montella Sindir Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyindir Inter Milan yang gagal menaklukkan timnya. Menurut Montella, Inter gagal menang karena kesalahan mereka sendiri.

“Saya pikir protes (pemain Inter) tentang apakah itu gol atau tidak. Tapi, Inter membuang-buang waktu selama 25 menit terakhir, wasit menyadarinya dan memberikan perpanjangan waktu yang memadai,” kata Montella kepada Premium Sport.

Duel Inter Milan kontra AC Milan pada laga pekan ke-32 Serie A, di Giuseppe Mazza, Sabtu (15/4/2017), berakhir imbang 2-2. Gol Cristian Zapata pada injury time menyelamatkan Milan dari kekalahan, sekaligus membuyarkan kemenangan Inter Milan.

“Saya melihat 30 menit babak pertama di mana tim bermain sangat baik. Kami bisa menjadi lebih klinis dan memindahkan bola lebih cepat. Pada 15 menit terakhir di babak pertama, kami kebobolan dua gol. Tidak mungkin bagi kami untuk kalah dalam pertandingan seperti itu,” ucap Montella.

“Di babak kedua ada reaksi bagus. Comeback dari tertinggal dua gol di derby adalah sesuatu yang luar biasa. Di babak pertama, saya melihat Inter bersorak. Kali ini saya merayakan lebih dari biasanya. Sekarang saya mengerti sukacita yang pemain Inter rasakan di babak kedua.”

Antonio Candreva membuka keunggulan Inter, lewat golnya di menit ke-36. Tepat sebelum turun minum, Mauro Icardi selaku kapten Inter menambah keunggulan timnya melalui gol yang ia cetak di menit ke-44. Skor 2-0 untuk Inter menutup babak pertama.

Alessio Romagnoli membuat Milan berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol yang dibuatnya ketika pertandingan memasuki menit ke-83. Secara dramatis, Zapata kemudian membuat Milan menyamakan skor di saat-saat terakhir. Skor akhir jadi 2-2.

“Hasil imbang ini bernilai sesuatu yang ekstra, karena pertandingan sisa tinggal sedikit,” Montella menambahkan.

Hasil ini membuat AC Milan tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 58. Sementara itu, Inter Milan menghuni posisi tujuh dengan mengoleksi 56 poin.

Artikel Selanjutnya
Dipermalukan Empoli, Pelatih AC Milan Kecewa Berat
Artikel Selanjutnya
Derby Berakhir Imbang, Kapten Inter Milan: Kami Seperti Kalah