Sukses

Gocekan Isco Bikin Pelatih Real Madrid Geleng-Geleng

Liputan6.com, Gijon - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian kepada gelandang Isco Alarcon. Di mata Zidane, Isco tampil sempurna saat melawan Sporting Gijon.

Real Madrid mencuri poin penuh saat bertandang ke Estadio Municipal El Molinon, markas dari Sporting Gijon, pada pertandingan La Liga pekan ke-32, Sabtu (15/4/2017). Isco menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di laga ini.

Isco menyumbangkan dua gol untuk Madrid. Satu gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Alvaro Morata. Sementara itu, Sporting sempat dua kali memimpin berkat gol Duje Cop dan Mikel Vesga.

"Isco bermain bagus dan layak mendapatkan gol. Dia memberi tim kemenangan dengan gol keduanya. Saya senang dengan performa dia dan seluruh tim. Ini telah membuat perbedaan, saya senang dan Real Madrid adalah tempat untuk mereka," kata Zidane di situs resmi klub.

"Gol Isco telah memberi kami tiga poin. Dia mampu mencetak gol ketiga kami dengan permainan mengesankan. Saya senang untuk dia. Dia memiliki kepribadian untuk melakukan apa yang telah dilakukan saat ini."

"Isco adalah pemain hebat dan dia membuktikan hal itu. Ketika seorang pemain membuat dua gol dan membuat perbedaan, kita dapat mengatakan bahwa itu adalah pertandingan terbaiknya, tapi saya pikir dia sudah memiliki banyak pertandingan baik."

Zidane mengaku dirinya memiliki dilema ketika mencadangkan pemain sekelas Isco. Namun, ia berharap pemain 24 tahun itu bertahan di Santiago Bernabeu.

"Ini adalah kesulitan jadi pelatih, harus meninggalkan pemain yang sangat baik di bangku cadangan. Saya harus membuat keputusan. Saya senang dengan permainan Isco. Tempatnya di Madrid, seperti yang selalu saya katakan. Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat. Dia pemain yang saya sangat suka," Zidane mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Ingin Bela Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot