Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Jaga Jarak dari Barcelona

Real Madrid meraih kemenangan 3-2 pada laga pekan 32 Liga Spanyol.

 

Liputan6.com, Jakarta Lima pertandingan pekan 32 Liga Spanyol digelar sepanjang Sabtu (15/4/2017) malam. Tiga klub teratas klasemen turun bertanding tadi malam. Hasilnya ketiga klub sama-sama memetik kemenangan. 

Real Madrid meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Sporting Gijon. Gelandang serang Isco menjadi penyelamat dengan mencetak dua gol. Gol terakhir Isco tercipta di menit akhir laga yang menentukan kemenangan Madrid meski sempat dua kali tertinggal.

Sementara itu Barcelona susah payah menang 3-2 atas Real Sociedad. Pada laga di Nou Camp tersebut, Lionel Messi memborong dua dari tiga gol El Barca ke gawang Sociedad.

Adapun Atletico sukses meraih kemenangan telak 3-0 ketika menjamu Osasuna, meski mencadangkan Antoine Griezman. Yannick Carrasco mencetak dua gol, satu gol lainnya disumbang Filipe Luis.

Hasil-hasil ini membuat tidak ada perubahan di tiga besar klasemen Liga Spanyol. Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan 75 angka, unggul tiga poin dan satu laga sisa dari Barcelona. Atletico membuntuti di urutan tiga dengan 65 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini