Sukses

Gonzales Umrah, Arema Turunkan Marquee Player?

Arema kemungkinan akan menurunkan pemain barunya di laga selangjutnya.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Arema FC Aji Santoso berharap marquee player Juan Pablo Pino sudah bisa tampil pada laga kedua Liga 1 melawan Bhayangkara FC, 23 April mendatang.

Pemain asal Kolombia ini belum beraksi ketika Arema menahan Persib Bandung 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017). 

"Dia sebenarnya sudah di Malang pada beberapa hari terakhir. Saya tidak ajak ke Bandung karena dia masih letih dan jet lag akibat perjalanan jauh dan perbedaan waktu," papar Aji.

Mantan bek kiri Timnas Indonesia ini enggan membeberkan nilai kontrak Pino. Tapi, dia menilai angka yang terdapat di ikatan kerjanya dalam golongan wajar.

"Kontraknya normal. Tapi jangan ragukan kualitasnya, boleh diadu. Saya pilih berdasar kebutuhan tim," ujarnya.

Sebelum memperkuat Arema, Pino sempat membela AS Monaco (Prancis) dan Galatasaray (Turki).

Gantikan Gonzalez

Gantikan Gonzalez

Aji memproyeksikan Pino sebagai pengganti Cristian Gonzales yang berpotensi absen menghadapi Bhayangkara FC. Pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut berencana menunaikan ibadah Umrah.

"Nanti saya tanyakan kepada yang bersangkutan, apakah jadi Umrah atau tidak. Jika benar. Pino bakal gantikan." ujar Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.