Sukses

Derby Berakhir Imbang, Kapten Inter Milan: Kami Seperti Kalah

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi tak menerima hasil imbang 2-2 melawan AC Milan di Guiseppe Meazza, Sabtu (16/4/2017) malam WIB. Menurutnya, hasil imbang itu sangat memuakkan.

Dalam Derby della Madonnina itu, Inter Milan sempat unggul dua gol pada babak pertama melalui Antonio Candreva dan Icardi. Namun pada babak kedua, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan.

Dua gol balasan AC Milan tercipta dalam 10 menit terakhir. Alessio Romagnoli dan Cristian Zapata membuyarkan kemenangan Inter Milan yang sudah berada di depan mata.

"Kami pulang dengan kepala tertunduk. Kebobolan di detik akhir dalam pertandingan seperti ini sama saja seperti menelan kekalahan," kata Icardi, dikutip dari situs resmi klub.

Inter Milan sebenarnya punya lima peluang emas untuk mencetak gol ketiga. Namun, mereka tidak bisa menciptakan gol tambahan ke gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

"Kami membutuhkan gol ketiga, sebenarnya Inter Milan punya peluang itu. Tapi, kami tetap tidak bisa menang dengan penampilan seperti semalam," ucap pemain asal Argentina tersebut.

"Saat di ruang ganti, pemain Inter Milan menyatakan bakal kompak dan melancarkan serangan balik. Semua orang yang menonton laga melawan AC Milan tahu bahwa kami berlaga dengan penuh semangat. Tapi, hasilnya memuakkan,” ujarnya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Juventus Tidak Siap Bertemu Lazio di Piala Super Italia
Artikel Selanjutnya
MU Menang 4-0, Mourinho: Itu Bukan Apa-apa