Sukses

Reaksi Manajer Liverpool Dengar Coutinho Dilirik Barcelona

Barcelona menginginkan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Liputan6.com, Liverpool - Barcelona menginginkan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Ketertarikan Barcelona terhadap Coutinho diungkapkan mantan bintang Timnas Brasil, Ronaldinho.

Ronaldinho yang pernah memperkuat Barcelona menyebut Los Blaugrana mengincar pemain berusia 24 tahun itu sejak Desember 2016. Countinho dinilai sangat cocok menggantikan peran Andres Iniesta sebagai kreator serangan.

Coutinho pada musim ini menjadi andalan Liverpool di ajang Liga Inggris. Dari 25 penampilan, dia sudah mencetak sembilan gol. Coutinho juga menciptakan 55 peluang, enam di antaranya berhasil menjadi gol.

Bahkan, media di Spanyol, Marca sempat mengabarkan Barcelona sudah menyiapkan dana segar untuk mendapatkan Coutinho. manajemen Los Blaugrana (julukan Barcelona) bersedia menyerahkan uang sebesar 65 juta pounds ke rekening Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Manajer Liverpool

Mendengar kabar tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menunjukkan reaksi yang mengejutkan. Klopp mengaku tidak mempedulikan rumor tenntang ketertarikan Barcelona kepada Coutinho.

"Saya tidak peduli itu. Sebab, saya pikir Coutinho sangat cocok dan nyaman di sini. Dia memang punya waktu yang sulit bersama kami karena mengalami cedera. Tapi dia sudah berjuang untuk kembali kebentuk terbaiknya," ucap Klopp, dikutip dari Four Four Two.

"Dalam tiga pertandingan terakhir, Anda bisa melihatnya secara langsung. Dua sudah berada dalam bentuk terbaiknya. Jadi, saya tidak peduli dengan (ketertarikan) Barcelona karena saya memberikan pandangan yang jelas kepada pemain," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Bursa Transfer