Sukses

Cuplikan Video: Kemenangan Dramatis Real Madrid atas Gijon

Real Madrid tertinggal dua kali di pertandingan ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid meraih kemenangan dramatis di pekan 32 Liga Spanyol. Dua gol Isco membantu Los Blancos membungkam tuan rumah Sporting Gijon 3-2, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. 

Dalam laga ini Madrid turun dengan mayoritas pemain cadangan. Pelatih Zinedine Zidane menyimpan pemain-pemain pilar karena akan melakoni leg kedua perempat final Liga Champions pertengahan pekan depan.

Keputusan Zidane ini nyaris dibayar mahal. Gijon unggul lebih dulu di menit 14 melalui Duje Cop yang meneruskan umpan terobosan dari Mikel Vesga.

Real Madrid menyamakan skor tiga menit kemudian. Isco menjebol gawang Gijon lewat tembakan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Namun Gijon bisa embali unggul lima menit setelah jeda. Vesga memperdaya Keylor Navas dengan sundulan akurat. Selang sembilan menit kemudian papan skor kembali berimbang melalui sundulan Alvaro Morata.

Madrid memastikan raihan tiga angka berkat gol kedua Isco di menit 90. Eks pemain Malaga itu melepaskan tendangan mendatar dari tepi kotak penalti yang mengecoh kiper Gijon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.