Sukses

Cuplikan Video Tottenham Permalukan Bournemouth

Kemenangan membuat Tottenham hanya berjarak empat poin dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur sukses membantai Bournemouth empat gol tanpa balas, Sabtu (15/4/2017). Spurs pun mendekati Chelsea di puncak klasemen.

Spurs langsung unggul pada menit ke-16. Berawal dari umpan sepak pojok Eriksen, Moussa Dembele yang berdiri bebas di kotak penalti dengan leluasa menerima bola. Dengan sedikit kontrol, Dembele kemudian melepaskan tendangan keras yang tak bisa diantisipasi kiper Artur Boruc.

Skor 1-0 tak bertahan lama. Tiga menit berselang, Son menggandakan keunggulan Spurs usai memaksimalkan sodoran Kane. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Begitu paruh kedua dimulai, Spurs langsung menggembrak. Menginjak menit ke-48, Kane menyumbang gol untuk Spurs. Ini merupakan gol ke-20 striker 23 tahun itu di Liga Inggris. Skor 3-0 untuk tuan rumah.

Memasuki waktu tambahan atau tepanya menit ke-90+2, Vincent Janssen memastikan Spurs menang 4-0. Skor tak berubah hingga laga usai.

Kemenangan membuat Tottenham hanya berjarak empat poin dengan Chelsea. Pasalnya, Chelsea baru bermain nanti malam melawan MU.

Berikut cuplikan video Tottenham Vs Bournemouth:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.