Sukses

Cuplikan Video Barcelona Susah Payah Kalahkan Sociedad

Messi mencetak dua gol untuk Barcelona di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona berhasil melupakan mimpi buruk ketika dicukur Juventus di Liga Champions. Blaugrana menang tipis 3-2 ketika menjamu Real Sociedad pada lanjutan La Liga, Minggu (16/4/2017) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Barcelona cuma butuh 17 menit untuk membuka keunggulan. Lionel Messi menjebol gawang Sociedad lewat tendangan jarak jauh.

Selang 20 menit kemudian Messi menggandakan keunggulan Barcelona. Pria Argentina itu menyambar bola muntah tembakan tandemnya, Luis Suarez.

Sociedad tak menyerah begitu saja. Mereka bisa memperkecil ketertinggalan di menit 42 melalui gol bunuh diri Samuel Umtiti. Barcelona kembali menjauh di menit 44. umpan terobosan Messi dikonversi menjadi gol oleh Paco Alcacer.

Namun Sociedad bisa mencetak gol lagi beberapa detik sebelum jeda melalui sontekan Xabi Prieto. Beruntung bagi Barcelona, di babak kedua Sociedad tak bisa menambah gol lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad