Sukses

Marquee Player Persiba Balikpapan Bertekad Jebol Gawang Persija

Sebelum direkrut Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki sempat menjalani seleksi di Persija.

Liputan6.com, Malang - Striker Anyar Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki bertekad menjebol gawang Persija Jakarta pada laga perdana Liga 1 2017. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Minggu (16/4/2017) sore.

"Saya ingin membuktikan kemampuan saya lawan Persija," kata Anmar yang direkrut Persiba Balikpapan di musim ini kepada Liputan6.com.

Pemain kebangsaan Irak ini sempat ikut proses seleksi pemain Persija di awal pra musim. Namun, Persija enggan merekrutnya karena alasan riwayat cederanya.

Karena itu, Anmar termotivasi untuk membuktikan performanya sedang bagus. Ia ingin menunjukkan bahwa Persija rugi telah melepasnya.

"Saya bukan mau balas dendam, tapi saya ingin buktikkan, bahwa saya tidak cedera dan saya baik-baik saja," ucapnya.

Anmar menilai laga kontra Persija amat penting untuk Persiba maupun dirinya sendiri. Ia ingin membuktikan kemampuannya sedangkan Persiba mengawali kompetisi dengan hasil positif. "Jadi pertandingan nanti akan sangat penting," ujar Anmar.

Anmar dikontrak Persiba Balikpapan sebagai marquee player. Ia sempat mencicipi ketatnya kompetisi divisi utama di Belanda bersama Twente FC. Anmar juga pernah bermain untuk klub Turki, Denizlispor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini