Sukses

Ronaldo Lecehkan Ratu Kecantikan Brasil

Liputan6.com, Madrid - Erika Canela mengaku mendapat perlakuan buruk dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ratu kecantikan Brasil 2016 itu mengklaim mendapat undangan kencan dari Ronaldo di Madrid, Spanyol, bulan ini.

Seperti diberitakan El Balon Rosa, Erika mengatakan, mantan pemain Manchester United itu menggodanya melalui pesan singkat di jejaring sosial. Erika pun sempat membalas pesan Ronaldo.

"Dia mengirim saya pesan, beberapa hari lalu. Ketika saya klik gambarnya, muncul kata: 'Hey'," kata wanita berambut ikal tersebut.

"Awalnya, saya berpikir itu palsu. Tapi, saya melihat akun Ronaldo itu memiliki 90 juta followers. Saya memeriksa kalau itu memang akun resminya dan saya sungguh tidak mempercayainya," ucapnya menambahkan.

1 dari 2 halaman

Dilecehkan Ronaldo

Setelah bertukar pesan, Erika mengatakan, Ronaldo mengundangnya datang ke sebuah hotel di Madrid. Namun, Erika dibuat terkejut ketika bertemu dengan pria berusia 32 tahun tersebut.

"Saya datang terlambat dan Ronaldo langsung marah. , Ketika saya dalam perjalanan ke hotel, dia mengirim pesan WhatsApp dengan nada kasar. Saya tidak suka itu. Dia mengatakan hanya punya waktu sebentar karena ada keperluan lain," katanya.

"Kemudian saya membalas pesannya dan mengatakan: 'Saya bukan wanita 15 menit atau setengah jam.' Setelah itu, saya langsung meninggalkannya," ucap Erika.

Erika Canela

Mendapat perlakuan kasar, Erika pun naik pitam. Dia kecewa dengan Ronaldo yang memberikannya harapan palsu. "Oke, saya memang senang mendapat undangan kencan dari dia," ujarnya.

"Tapi, dia memperlakukan saya dengan tidak benar. Itu konyol, saya merasa dilecehkan. Jelas saya marah kepadanya," tandas Erika.

Selain Erika, ratu kecantikan Brasil lainnya, Andressa Urach juga mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo. Urach mengatakan hal itu saat Piala Dunia 2014 di Brasil.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Kegembiraan Pemain Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol 2017
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Ronaldo Jiplak Selebrasi Messi di Piala Super Spanyol 2017