Sukses

Real Madrid Ditantang MLS All Star

Laga Real Madrid kontra MLS All Star akan berlangsung di Chicago, 2 Agustus 2017.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menutup tur musim panas 2017 dengan menghadapi MLS All Star di Chicago, Amerika Serikat, 2 Agustus mendatang. Laga tersebut merupakan pertandingan tambahan. Sebelumnya, Los Blancos akan bertemu Manchester City (Los Angeles, 23 Juli), Manchester United (Santa Clara, 26 Juli), dan El Clasico kontra Barcelona di Miami, 29 Juli.

Menghadapi MLS All Star, Real Madrid diharapkan menampilkan pemain bintangnya. Sebab, MLS Star yang ditangani pelatih Chicago Fire Veljko Paunovic akan bermaterikan sejumlah pemain yang pernah ngetop di kompetisi Eropa. Mereka antara lain seperti David Villa, Andrea Pirlo, Bastian Schweinsteiger, dan Giovinco.

"Ini merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili Majoe League Soccer (MLS) dan bekerja dengan pemain besar liga kami di pertandingan melawan salah satu klub top di dunia," kata Paunovic seperti dilansir AS, Minggu (16/4/2017).

"Saya tahu betapa istimewanya untuk bersaing dengan Real Madrid dan saya pikir pemain serta fans kami juga akan menikmati pengalaman."

Ini akan menjadi penampilan kedua Real Madrid di Chicago. Sebelumnya, 12 tahun lalu, klub raksasa Spanyol itu memainkan laga persahabatan melawan tim Meksiko, mereka memainkan pertandingan persahabatan melawan tim Meksiko, Chivas, yang berakhir 3-1. Saat itu, Madrid diperkuat Guti Hernandez, Michael Soldado, dan Mejia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.