Sukses

Imbang Lawan Arema, Persib Akui Banyak Kekurangan

Atep menilai lini depan masih menjadi masalah bagi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapatkan hasil kurang baik lantaran hanya bermain imbang saat menghadapi Arema FC dalam laga pembuka Liga 1 meski harus bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

Kapten Persib, Atep tetap yakin bobotoh tetap memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung dan seluruh tim akan memperbaiki kekurangan yang terjadi dalam laga kemarin.

"Hasilnya tentu mengecewakan dari segi permainan belum sepenuhnya baik, masih ada bekas kekalahan lawan Bali. Tapi kami terus mencoba meski belum bisa," kata Atep. Minggu (16/4/2017).

"Arema juga tampil baik khususnya dalam organisasi permainan. Ini menjadi pelajaran buat kami untuk belajar lagi ke depan."

"Saya yakin dukungan akan tetap banyak dan kedepan semoga bisa bermain lepas lebih dari hari ini dan hasilnya pun lebih baik."

Pemain dengan julukan Lord Atep itu menilai lini depan masih menjadi masalah bagi Persib. Terbukti Tim Maung Bandung gagal membuat peluang berbahaya.

"Persib kurang variasi dalam serangan, peluang minim dan tentu hasil gol pun tidak ada. Tentunya masih perlu mengasah dalam penyerangan," Atep mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini