Sukses

Usai Gijon, Real Madrid Fokus Hadapi Dua Laga Sulit Ini

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Marcelo mengaku tidak pernah ada permainan yang mudah bagi timnya di laga sisa Liga Spanyol. Seperti diketahui Madrid harus susah payah mengalahkan Sporting Gijon 3-2.  Kemenangan Madrid dipastikan Isco yang mencetak gol di menit-menit akhir.

Usai melewati pertandingan sulit tersebut, Marcelo menyebut bahwa Madrid kini mulai fokus menghadapi laga selanjutnya.

"Sebelum pertandingan, kami berpikir hanya sekitar Sporting, tapi sekarang berubah menjadi Bayern [Muenchen], dan kemudian El Clasico. Kami bermain game-untuk-game," kata Marcelo.

Kemenangan itu membuat Real Madrid unggul tiga poin atas rival abadinya Barcelona. Los Blancos makin kokoh di puncak klasemen La Liga.

"Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Kami tidak punya banyak waktu untuk beristirahat. Tapi, kami bekerja dengan sangat baik. Pada akhirnya, kami telah memainkan banyak pertandingan yang sulit."

Pada bagian lain Marcelo juga memberikan pujian khusus kepada Isco. "Dia [Isco] bermain sangat baik," kata Marcelo.

Nama Isco sebelumnya terus-menerus dikaitkan dengan isu kepindahan dari Santiago Bernabeu, Namun, nyatanya Isco kembali dipanggil kembali ke tim utama Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Hengkang ke Barcelona

Sebelumnya, gelandang Madrid, Isco, sempat menepis rumor yang menyebut dia segera pindah ke Barcelona. Rumor itu sendiri beredar setelah muncul foto di Instagram ia sedang dalam perjalanan ke Katalan.

Foto itu juga menunjukkan Isco tengah memegang makanan ringan dari Katalan. Pemain berusia 24 tahun ini heran, mengapa orang-orang berpikir negatif tentangnya.

Isco sendiri kemudian menghapus foto tersebut di Instagram, dan mengunggah foto lainnya di Twitter. Dalam foto terbarunya, pemain internasional Spanyol ini sekaligus membantah spekulasi transfernya ke Barcelona dengan sedikit kemarahan.

"Saya tidak bergabung dengan Barcelona. Ini adalah foto untuk mengatakan bahwa kami akan mengalahkan mereka," tulis Isco dalam akun Twitter pribadinya.



Artikel Selanjutnya
Isco Makin Nyaman Bermain Bersama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Fokus ke Muenchen, Bukan El Clasico