Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Top yang Gagal Bersinar di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid adalah tim yang berani mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan pemain berkualitas. Madrid sempat membuat kejutan dengan membeli Cristiano Ronaldo.

Bintang asal Portugal itu direkrut dengan nilai transfer 104,7 juta euro dari Manchester United pada musim panas 2009.

Di musim yang sama, Real Madrid juga memboyong bintang AC Milan, Ricardo Kaka. Los Blancos membayar 60 juta pound untuk membawa gelandang asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Tetapi, tidak semua pemain bintang dan mahal yang direkrut klub raksasa Spanyol itu dapat memberikan kontribusi bagus. Sejumlah pemain justru tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Real Madrid.

Pembelian gagal Real Madrid ini rupaya jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler:

1. 7 Pemain Terburuk Real Madrid

Real Madrid selalu berani menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan pemain berkualitas. Cristiano Ronaldo, misalnya. Bintang asal Portugal itu direkrut dengan nilai transfer 104,7 juta euro dari Manchester United pada musim panas 2009.

Di musim yang sama, Real Madrid juga memboyong bintang AC Milan, Ricardo Kaka. Los Blancos membayar 60 juta pound untuk membawa gelandang asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu.



Tetapi, tidak semua pemain bintang dan mahal yang direkrut klub raksasa Spanyol itu dapat memberikan kontribusi bagus. Sejumlah pemain justru tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Madrid. Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Komentar Menarik soal Duel Rossi, Vinales, dan Marquez

Pertarungan Maverick Vinales versus Marc Marquez terlihat lebih menyita perhatian penggemar MotoGP musim ini. Ini sebagaimana disampaikan Ramon Forcada dan Guido Meda.

Forcada selaku kepala mekanik Vinales menjelaskan sebenarnya Marquez memiliki kans membuka perseteruan baru dengan Vinales sejak seri pembuka MotoGP digelar di Qatar. Namun, entah mengapa pembalap Honda seperti mengalami masalah dan tak mampu bertarung dengan rekan setim Valentino Rossi.



Kendati demikian, Forcada meyakini, Marquez akan kembali ke posisi terbaiknya mengingat dia mengendarai kuda besi Honda seperti binatang. "Musim ini akan menjadi pertarungan antara Vinales dan Marquez. Mungkin di Qatar saya kurang memahami apa masalah yang dia punya," ujarnya.

Namun, kata Forcada, akhirnya Marquez mampu menunjukkan kapasitasnya. "Kita semua tahu dia adalah 'binatang'," ungkap Forcada seperti dikutip dari Sportfair, Kamis (13/4/2017). Baca selengkapnya di sini.

3. Kalah Dua Laga Lawan Chelsea, Mourinho Tebar Psywar

Perang urat syaraf sepertinya sudah menjadi trademark bagi manajer MU, Jose Mourinho. Tak terkecuali jelang laga lawan Chelsea, Minggu (16/4/2017).

Kali ini The Special One menuding Chelsea sebagai tim yang hanya mengandalkan taktik bertahan. Bahkan Mourinho menuding The Blues sebagai tim yang membosankan.



"Tidak semua tim bertahan dengan 11 orang seperti Chelsea. Selain itu tidak semua tim pula mampu konsisten menjalankan serangan balik," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Mereka punya pemain yang bisa diandalkan dalam menerapkan strategi itu. Jadi Chelsea adalah tim yang kuat," ujarnya. Baca selengkapnya di sini.


4. Persib Ditahan Arema, Perasaan Djanur Campur Aduk
5. Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Tadi Malam
6. Big Sam Ikhlas Cucunya Ditendang MU
7. Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2017
8. MotoGP: Lorenzo Baru Sadar, Pabrikan Italia dan Jepang Berbeda
9. Terkait Cedera Maitimo, Pelatih Persib: Ada-ada Saja
10. Ini Penyebab Essien Urung Jadi Playmaker Persib Lawan Arema

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar