Sukses

3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

Cristiano Ronaldo disebut pemain Real Madrid lainnya terlalu egois

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengantongi kemenangan penting di La Liga setelah mereka mengalahkan Sporting Gijon 3-2, Minggu dini hari WIB (16/4/2017). Dengan kemenangan ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen unggul tiga poin dari rival abadinya Barcelona.

Hasil ini juga menandai kesuksesan Los Blancos pekan ini. Sebelumnya mereka meraih kemenangan signifikan 2-1 atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions.

Namun, seperti dikutip dari beberapa media Spanyol, dibalik keberhasilan ini terselip kabar kurang menyenangkan untuk bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.  

Pada laga kontra Muenchen tersebut, Ronaldo memang berhasil mencetak dua gol. Tapi, kabarnya ada lima pemain Madrid yang kesal dengan Ronaldo.

Dua dari pemain Madrid itu, menyebut bahwa Ronaldo terlalu egois dalam laga itu. Berikut 3 pemain Real Madrid yang disebut-sebut pernah mengutarakan ketidaksukannya kepada Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale disebut kian gusar melihat manajer Zinedine Zidane memberikan perlakuan khusus pada rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Bale dikabarkan telah mendesak Madrid untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Dele Alli ​​jika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Bale menyebut Alli pantas datang ke Santiago Bernabeu sebagai pengganti potensial untuk Ronaldo.

Bale juga yakin Presiden Madrid Florentino Perez akan memenuhi janji menjadikan dia segera sebagai tokoh sentral di Madrid menggantikan Ronaldo. Dan, Bale merekomendasikan penambahan pemain seperti Alli untuk membantu dia memimpin serangan Madrid.

3 dari 4 halaman

Luca Modric

Luca Modric mengaku tidak suka dengan sikap egois Ronaldo. Dia takut itu akan berpengaruh pada lini lain di skuad Madrid.

Modric sebenarnya punya rasa hormat besar terhadap kemampuan Ronaldo di atas lapangan. Namun, beberapa waktu lalu dia mengaku tidak suka dengan kebiasaan Ronaldo bersandiwara.

Untuk urusan kemampuan bersepakbola, Modric pun mengakui kemampuan mantan bintang asal Manchester United tersebut. Tapi saat Ronaldo mulai bersandiwara di lapangan, Modric tak suka.

"Ronaldo adalah pemain luar biasa dan aku tak punya alasan membenci dirinya, tapi aku tak tahan aksi teatrikal dia," tukas Modric.

4 dari 4 halaman

Alvaro Morata

Alvaro Morata entah dengan alasan apa pernah mengutarakan bahwa dirinya tak akan pindah ke Real Madrid jika Ronaldo masih berada di tim itu. Itu diutarakan saat Morata masih membela Juventus.

Morata lebih memilih tetap bertahan bersama Juventus. Pemain asli jebolan akademi sepak bola Madrid tersebut lebih memilih menjadi pemain pengganti bersama I Bianconeri ketimbang Los Blancos.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun telah mengetahui hal tersebut. Rencananya, Perez bakal melepas Ronaldo ke klub lain pada bursa transfer awal musim depan. Sejumlah klub besar siap menampung CR7, mulai dari Paris Saint-Germain dan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.