Sukses

MU Siap Pagari Ibrahimovic dengan Kontrak Fantastis

Manchester United (MU) kabarnya siap bersaing dengan klub manapun yang ingin membajak Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya siap bersaing dengan klub manapun yang ingin membajak Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, MU disebut sanggup memberikan kesepakatan kontrak fantastis agar Ibra bertahan.

Ibrahimovic gabung ke MU dari Paris Saint Germain (PSG) di awal musim ini dengan status bebas transfer. Meski sudah berusia 35 tahun, Ibrahimovic ternyata tidak kehilangan tajinya.

Terbukti, Ibra sukses mengemas 28 gol buat Setan Merah di musim pertamanya. Tidak heran, hal itu memancing minat MU untuk memperpanjang kontrak bomber asal Swedia tersebut. Kontrak Ibra baru akan habis di musim depan.

Seperti dilansir Sports Mole, MU rela membayar 20 juta pound sterling per tahun agar Ibrahimovic mau bertahan. Jumlah kontrak itu tentu fantastis mengingat usia Ibra yang sudah 35 tahun.

Ibra sendiri dikabarkan bersedia bertahan di MU. Syaratnya, MU harus bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, MU tengah berjuang masuk ke empat besar klasemen dan masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan 57 poin. Sementara, peringkat empat saat ini masih dihuni rival sekota MU, Manchester City yang mengoleksi 64 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic