Sukses

Susunan Pemain MU Vs Chelsea: Ibrahimovic Cadangan

Di lini depan MU mengandalkan Young, Rashford dan Jesse Lingard.

Liputan6.com, Jakarta Laga penting bakal tersaji di Liga Inggris, Minggu malam (16/4/2017). Manchester United (MU) akan kedatangan 'tamu istimewa', Chelsea, di Old Trafford.

Pertandingan ini bagi kedua tim dinilai penting karena akan mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara. MU tentu ingin memenangkan laga ini demi meujudkan ambisinya masuk ke peringkat empat besar.

Manajer MU Jose Mourinho seperti biasa menerapkan formasi 4-3-3. Namun, kejutan terjadi saat Mourinho justru membangku cadangkan bintang mereka Zlatan Ibrahimovic. Di lini depan MU mengandalkan Young, Rashford dan Jesse Lingard.  

Ander Herrera, Paul Pogba dan Marouane Fellaini akan mengisi lini tengah MU. Sedangkan lini pertahanan, Darmian, Valencia, Bailly, dan Rojo menjadi benteng kokoh untuk Chelsea.

Sementara itu di kubu Chelsea, pelatih Antonio Conte menerapkan pola 3-4-2-1. Chelsea akan membawa pemain dalam kondisi yang lebih bugar untuk menghadapi MU. Diego Costa ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Eden Hazard, N'Golo Kante siap turun sejak menit awal. Hazard dan Pedro bakal menjadi penopang pergerakan Costa di lini belakang MU.

Susunan pemain

Manchester United (4--3-3): De Gea; Darmian, Valencia, Bailly, Rojo,; Herrera, Fellaini; Lingard, Young, Pogba, Rashford
Chelsea (3-4-2-1): Begovic; Cahill, David Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Pedro, Hazard, Costa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris