Sukses

Babak 1: Rashford Bawa MU Ungguli Chelsea

Meski ketinggalan Chelsea tetap berusaha untuk memberikan tekanan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (16/4/2017), di Old Trafford. Gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford.

Laga MU melawan Chelsea berjalan sangat menarik. Kedua tim langsung bermain terbuka.

MU yang tidak menurunkan Zlatan Ibrahimovic kali ini lebih banyak menekan. Menit 6 peluang pertama untuk MU. Rashford mendapatkan peluang bagus setelah Davud Luiz kehilangan bola. Sayang, tembakan kerasnya masih melebar di sisi kanan gawang.

Semenit kemudian Rashfor membuat pendukung MU di Old Trafford bergemuruh. Menerima umpan terobosan dari Herrera, Rashford berhasil melewati Luiz sukses menyarangkan bola melewati kolong kaki Begovic.

Gol pembuka ini membuat pemain MU makin bersemangat. Mereka menguasai penuh jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang.

Menit 16 MU hampir menambah kemenangan. Young di sisi kiri melepaskan umpan datar kepada Rashford.  Tapi, pemain muda United itu gagal menyambut umpan silang tersebut.

Chelsea mulai menguasai keadaan. Peluang pertama anak asuh Antonio Conte gagal dimanfaatkan dengan baik, tendangan bebas dari Hazard masih sulit untuk dijangkau rekan-rekannya.

Meski ketinggalan Chelsea tetap berusaha untuk memberikan tekanan-tekanan. Namun, pressing ketat pemain United dan permainan kerasnya membuat mereka benar-benar kesulitan.

Namun menit 28 MU nyaris menggandakan keunggulan. Sayang, tembakan Young yang berdiri bebas di kotak penalti masih melebar di sisi kanan.

Pertandingan berubaha menjadi sedikit keras. Beberapa kali wasit menghentikan laga karena terjadi pelanggaran keras

Menit 42. Rashford yang melakukan umpan silang dibelokkan oleh Cahill. Beruntung bola tidak sampai menjebol gawang Chelsea. Hingga turun minum kedudukan tetap tidak berubah untuk kemenangan MU.


Susunan pemain

Manchester United (4--3-3): De Gea; Darmian, Valencia, Bailly, Rojo,; Herrera, Fellaini; Lingard, Young, Pogba, Rashford
Chelsea (3-4-2-1): Begovic; Cahill, David Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Pedro, Hazard, Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris