Sukses

Milner Menyesal Liverpool Cuma Menang Tipis dari West Bromwich

Bek Liverpool, James Milner yakin Liverpool seharusnya menang besar di laga melawan West Bromwich

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, James Milner yakin Liverpool seharusnya menang besar di laga melawan West Bromwich, Minggu (16/4/2017) yang baru saja usai. Kendati demikian, Milner mengaku tetap puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih.

"Mendapatkan 3 poin dan bertahan dengan baik, kami mungkin bisa memastikan kemenangan lebih awal, tapi kami senang dengan hasil ini," ujar Milner seperti dilansir BBC.

Liverpool menang 1-0 atas West Bromwich berkat gol Roberto Firmino di menit 46. Firmino yang berada di depan gawang West Brom sukses mengonversi sundulan Lucas Leiva menjadi gol.

Liverpool kesulitan menciptakan gol tambahan lantaran permainan bertahan yang dipraktekkan West Brom. Terbukti, The Reds hampir tidak memiliki peluang emas sepanjang babak kedua.

Satu peluang yang mungkin seharusnya menjadi gol sebetulnya lahir awal di babak pertama. Namun sepakan Roberto Firmino masih melenceng tipis di sisi kiri gawang West Bromwich.

Selain mengaku puas dengan kemenangan ini, Milner juga berbicara soal penampilan Divock Origi. Pemain muda asal Belgia itu tampil mengisi posisi yang ditinggalkan Sadio Mane.

Meski Origi tak mencetak gol, Milner tetap memujinya. "Dia semakin baik dari hari ke hari, punya talenta luar biasa tapi tetap punya keinginan kuat belajar," ujar Milner.

"Dia mungkin tidak beruntung karena jarang bermain seperti keinginannya. Itu menandakan kekuatan Liverpool," ujar Milner mengakhiri.

Kemenangan tipis 1-0 atas West Brom membuat Liverpool kini mengemas 66 poin dan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool unggul 2 poin dari Manchester City yang menduduki peringkat keempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

Video Terkini