Sukses

Higuain: Scudetto di Genggaman Juventus

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Pescara pada laga pekan ke-32 Serie A di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Gonzalo Higuain menilai timnya semakin dekat dengan Scudetto. Hal itu dikatakan Higuain usai Bianconeri mengalahkan Pescara.

“Ini merupakan kemenangan penting saat ini karena ini berarti kami satu pertandingan lebih dekat dengan Scudetto keenam. Itu target kami,” kata Higuain di situs resmi klub.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Pescara pada laga pekan ke-32 Serie A di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017). Dua gol Juventus diborong Higuain.

Kemenangan ini membuat Juventus meraih 80 poin dan semakin mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara. “Kami harus terus fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lain dan hanya khawatir tentang diri kami sendiri.”

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Bianconeri menang dengan skor 3-0.

“Kami perlu beristirahat dan mempersiapkan diri sebaik mungkin karena itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit. Akan fantastis jika kami bisa mencapai semifinal,” Higuain menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini