Sukses

Isco Terlalu Bagus untuk Jadi Pemain Cadangan Real Madrid

Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon. Isco bermain impresif di laga tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, tampil gemilang saat melawan Sporting Gijon. Ia menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dengan mencetak dua gol.

“Ini rumit, kami tidak mengendalikan pertandingan sebagaimana seharusnya. Mereka unggul dua kali, tapi ini adalah semangat Real Madrid dan kami telah comeback lagi. Ini adalah DNA dari jersey ini dan kami menunjukkan itu di berbagai kesempatan, termasuk hari ini. Hingga wasit meniup peluit akhir, pertandingan belum selesai,” kata Isco di situs resmi klub.

Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal El Molinon, Minggu (16/4) dini hari WIB. Selain Isco, gol Madrid lainnya dicetak Alvaro Morata.

Performa Isco sendiri mendapat banyak pujian. Mantan pemain Malaga itu pun senang kerja kerasnya dihargai.

“Ketika berada di lapangan, aku mencoba untuk melakukan yang terbaik bersama tim. Hari ini aku punya keberuntungan untuk menjadi orang yang menentukan dan di sini aku membantu rekanku ketika mereka membutuhkannya," ucap Isco.

Sejatinya, Isco bukanlah pemain utama Madrid. Ia kalah bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric. Namun, ketika kesempatannya datang, mantan pemain Malaga itu tak pernah mengecewakan.

"Semua pemain yang sedang menunggu peluang bermain, ketika mereka memilikinya, mereka harus melakukannya secara maksimal,” Isco menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kokoh di puncak klasemen. Los Blancos unggul tiga poin atas Barcelona. Isco dan kawan-kawan juga masih satu pertandingan sisa lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.