Sukses

Telepati Ala Cuadrado-Higuain di Juventus

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus Juan Cuadrado mengaku pengertiannya dengan Gonzalo Higuain di lini depan semakin baik. Ia pun berusaha maksimal untuk melayani pemain asal Argentina tersebut.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Pescara pada laga pekan ke-32 Serie A di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017). Dua gol Juventus diborong Higuain.

Cuadrado tampil gemilang di laga tersebut. Ia juga menyumbangkan assist untuk gol pertama Higuain.

“Perlahan-lahan, kami mulai memahami satu sama lain dengan sangat baik dan dengan Paulo Dybala juga. Aku tahu mereka di sana, meskipun aku tak melihat mereka,” kata Cuadrado di situs resmi klub.

Kemenangan ini membuat Juventus meraih 80 poin dan semakin mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara. “Ini adalah kemenangan lima poin, karena Roma imbang dan kami harus mencoba menjauh dari tim di belakang kami. Kami tahu bahwa hari ini kami harus mendapatkan hasil maksimal, dan aku bahagia,” ucap Cuadrado.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Bianconeri menang dengan skor 3-0.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti biasa. Kami tahu kekuatan mereka, semua tim juara pasti akan mencoba membalikkan hasil. Tapi kami akan pergi ke sana dengan pengetahuan untuk menjadi tim yang hebat dan mencoba untuk mengambil keuntungan dari setiap ruang yang diberikan,” Cuadrado mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina
Artikel Selanjutnya
Juventus Tawar Gelandang Real Madrid Rp 1,1 Triliun