Sukses

Lawan Juventus, Pique Percaya Barcelona Bisa Bikin Keajaiban

Pada leg pertama, Barcelona tumbang dengan skor 0-3 di tangan Juventus.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique mengaku yakin timnya bisa membalikkan keadaan lawan Juventus di Liga Champions. Jika berhasil, maka kepercayaan diri Azulgrana akan terangkat jelang lawan Real Madrid di La Liga.

Barcelona menang 3-2 atas tamunya Real Sociedad pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (16/4/2017) dinihari WIB. Pada laga berikutnya, Barcelona akan menjamu Juventus di leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama, Azulgrana tumbang dengan skor 0-3. Setelah laga tersebut, Barcelona akan tandang ke Santiago Bernabeu.

“Itu adalah dua pertandingan yang jika kami menangkan, seluruh perasaan dalam skuat akan berubah. Dengan tim yang kami miliki, kami mungkin untuk membalikkan keadaan,” kata Pique di situs resmi klub.

“Bermain dengan empat bek tidak mengubah cara kami bermain. Ini memberi kami solusi yang berbeda dan lebih beragam dengan memiliki taktik yang berbeda,” Pique menambahkan.

Barcelona sekarang berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan perolehan 72 poin dari hasil 32 kali main. Messi dan kawan cuma tertinggal tiga angka dari sang pemuncak, Real Madrid, yang memiliki tabungan satu pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini