Sukses

Real Madrid Fokus ke Muenchen, Bukan El Clasico

Ini jadi pekan krusial bagi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Marcelo meminta timnya fokus ke laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. Marcelo tak ingin Los Blancos memikirkan El Clasico melawan Barcelona, pekan depan.

“Rasanya senang mendapatkan tiga poin (atas Sporting Gijon), yang merupakan apa yang kami inginkan. Sekarang kami harus memikirkan Bayern Muenchen. Baru setelah itu Barcelona,” kata Marcelo di situs resmi klub.

Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal El Molinon, Minggu (16/4) dinihari WIB. Isco menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di laga ini dengan mencetak dua gol. Satu gol Madrid lainnya dicetak Alvaro Morata.

“Hampir tidak ada waktu untuk beristirahat. Kami baik-baik saja secara fisik, dan bekerja, tetapi ada banyak lawan sulit dan rasanya normal jika kelelahan. Isco telah sangat baik dan akan senang untuk golnya. Semua orang telah berjuang sampai akhir. Mereka yang di lapangan bermain fenomenal,” kata Marcelo di situs resmi klub.

“Tidak pernah ada pertandingan yang mudah. Kami memiliki sedikit waktu untuk beristirahat dan kami keteteran di laga sulit ini.”

Setelah melawan Gijon, Real Madrid akan bentrok dengan Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama, Madrid mengantongi kemenangan 2-1. Baru setelah itu, Los Blancos akan menjamu Barcelona di La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.