Sukses

Atlet Cantik Pamer Skill Juggling Bola Golf

Dengan pakain bewarna biru dan rok berwarna pink, O'Neal terlihat sangat mahir menjuggling bola golf.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya pintar memasukkan bola golf ke dalam lubang, pegolf dunia, Blair O'Neal rupanya juga mahir dalam menjuggling bola golf dengan stik miliknya.

Pemilik akun Instagram dengan pengikut setia sebanyak 177 ribu penggemar itu membagikan sebuah video dirinya sedang menjuggling bola golf.

Dengan pakain bewarna biru dan rok bewarna pink, O'Neal terlihat sangat mahir menjuggling bola golf. "Siapa yang senang dengan @themasters minggu ini??! #masters," tulis O'Neal lewat akun instagramnya @blaironealgolf.

Video unggahan dirinya yang sedang melakukan juggling pun pendapatkan respon dari netizen. Terbukti video unggahannya itu sudah disukai sebanyak 20 ribu kali.

Netizen pun memberikan berbagai macam komentar atas aksi jugglingnya itu. "Wow, ok! sekarang cobalah untuk melemparkannya ke atas dan memukulnya seperti yang dilakukan oleh tiger woods!," tulis akun @thejimculley. (Haritz A)

 

💚Who's excited for @theMasters week??! 🙌🏽⛳️ #Masters

A post shared by Blair O'Neal (@blaironealgolf) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini