Sukses

Intip Pebasket Seksi Jaga Kebugaran Tubuhnya

Ditemani seorang pelatih bernama Brian, Skylar terlihat begitu antusias dengan latihan yang ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga kebugaran tubuh merupakan kewaiban bagi atlet Woman's National Basketball Association (WNBA), Skylar Kierra Diggins. Lewat akun instagramnya, Skylar pun mengunggah video dirinya melatih lompatan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ditemani seorang pelatih bernama Brian, Skylar terlihat begitu antusias dengan latihan yang ia lakukan.

"Sedang melatih lompatanku bersama @brian_abadie. Mencoba meningkatkan reboundku. @tharealcee06 yang mengambil gambar," tulis Skylar lewat akun instagramnya @skydigg4.

Video unggahannya itu telah ditonton sebanyak 186 ribu kali oleh para netizen. Mereka pun memberikan beragam respon atas video tersebut.

"Aku sangat menyukaimu Sky! Aku sudah sering berada di tempat kamu bertanding. Salah satunya saat berada di Cleveland tahun lalu dan saat kamu bermain untuk air attack organization," tulis akun @az44hoops.

Saat ini Skylar bermain untuk Dallas Wings. Dalam karier profesionalnya Skylar pernah menorehkan berbagai macam prestasi, di antaranya Naismith Girl's High School Player of the Year 2009, Indiana Miss Basketball 2009, Nancy Lieberman Award 2012, 2013 dan juga meraih penghargaan ESPY untuk atlet wanita NBA terbaik pada 2015 lalu.

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.