Sukses

Klopp Maafkan Kesalahan Bek Liverpool

Liverpool menang 1-0 atas West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di The Hawthorns, Minggu (16/4/2017).

Liputan6.com, West Brom - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memaafkan kesalahan bek The Reds Alberto Moreno yang membuang peluang emas saat melawan West Bromwich Albion.

Liverpool menang 1-0 atas West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di The Hawthorns, Minggu (16/4/2017). Gol tunggal The Reds disarangkan Roberto Firmino.

Berawal dari tendangan bebas James Milner, bola langsung disambar Lucas Leiva dengan sundulan. Umpan Leiva itu pun mampu dikonversikan Firmino menjadi gol dengan tandukan.

Liverpool sebenarnya punya kesempatan menggandakan keunggulan di akhir laga. Melalui skema serangan balik, Moreno melaju sendirian. Ia kemudian menembakkan bola dari jarak 32 meter ke gawang yang tak terkawal. Namun, tembakan Moreno meleset.

"Saya mengatakan kepada Moreno setelah pertandingan ‘Saya tahu semua orang berpikir kamu bisa memberikan bola kepada Daniel Sturridge, tapi sebenarnya dia telah offside’. Mungkin ada pilihan lain yang tidak saya lihat, saya harus menonton tayangan ulang, tapi itu benar-benar normal dalam situasi seperti itu. Anda berpikir Anda harus melakukan tembakan," kata Klopp di situs resmi klub.

"Moreno memiliki beberapa pekan yang sulit, tapi pekan lalu, dia benar-benar baik dan pantas mendapatkan beberapa menit. Meski hanya beberapa menit main, tapi dia bermain baik. Dia anak yang baik. Saya akan senang untuk dia, jika dia mencetak gol, tapi ada kegembiraan sampai akhir, yang selalu seperti itu ketika kami bermain," Klopp menambahkan.

Berkat kemenangan atas West Brom, Liverpool naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 66 dari 33 laga. Sementara itu, West Brom menempati posisi delapan dengan mengoleksi 44 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.