Sukses

MU yang Hampir Sempurna

MU menang 2-0 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Chelsea. Di mata Herrera, Setan Merah bermain sangat baik.

MU menang 2-0 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). MU menciptakan start impresif untuk membuat gol cepat dari Marcus Rashford untuk memimpin 1-0 sampai jeda pertandingan.

Di awal babak kedua, Herrera menggandakan skor sekaligus memastikan kemenangan MU. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

"Aku pikir itu hampir sempurna. Kami bertahan dengan sempurna. Chelsea di puncak klasemen, tapi tidak punya peluang," kata Herrera kepada Sky Sports.

"Melalui serangan balik kami melukai mereka. Kami juga bisa memainkan sepak bola, menguasai pertandingan. Aku pikir kami bisa sangat bahagia," Herrera menambahkan.

Berkat kemenangan ini, MU belum beranjak dari peringkat lima klasemen dengan perolehan 60 poin hasil 31 pertandingan. 'Setan Merah' masih tertinggal empat poin dari Manchester City di atasnya yang telah memainkan 32 laga.

Chelsea memang masih menguasai puncak klasemen. Namun, dengan 75 poin the Blues kini cuma terpaut empat poin dari rival terdekatnya, Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Ander Herrera