Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Chelsea tak berkutik di markas MU pada lanjutan Liga Inggris semalam.

Liputan6.com, Jakarta Pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea meraih hasil negatif di pekan 33. Pasukan Antonio Conte tak berkutik ketika berkunjung ke Old Trafford. Mereka harus mengakui keunggulan Manchester United 0-2.

Bermain di kandang sendiri, MU memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan tujuh menit mereka sudah bisa memimpin melalui penyerang Marcus Rashford yang menggantikan Zlatan Ibrahimovic.  

Chelsea berusaha keras menyamakan skor. Namun mereka kesulitan menembus kokohnya pertahanan MU. Justru Setan Merah bisa menambah gol di awal babak kedua lewat gelandang Ander Herrera.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea di puncak klasemen semakin terancam oleh Tottenham Hotspur. Dengan sama-sama menyisakan enam laga lagi, Chelsea cuma unggul empat poin.

Satu pertandingan Liga Inggris lainnya yang digelar hari Minggu (16/4/2017) mempertemukan West Bromwich Albion dengan Liverpool. Kali ini Liverpool tak membuat kesalahan dan berhasil meraih poin penuh.

Gol tunggal pemain serba bisa Roberto Firmino membawa Liverpool menang tipis 1-0 atas WBA. Firmino mencetak gol pada menit akhir jelang turun minum.

Hasil Lengkap Liga Inggris:

Hasil Lengkap Liga Inggris:

WBA 0- Liverpool

MU 2-0 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini