Sukses

Terkuak Penyebab Courtois Absen Saat Chelsea Lawan MU

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte secara mengejutkan tidak menurunkan penjaga gawang Thibaut Courtois saat melawan Manchester United, Minggu (16/4/2017). Pemuda Belgia itu rupanya harus absen karena dihantam cedera pergelangan kaki.

Ada cerita menarik dibalik cederanya Courtois. Menurut laporan The Sun, Courtois terkena cedera tersebut saat mengikuti proses pembuatan iklan bersama NBA. 

Kompetisi bola basket nomor satu di dunia itu bekerjasama dengan Chelsea membuat iklan untuk menyasar pasar Tiongkok. Sialnya saat pembuatan iklan Courtois salah jatuh ketika diminta melompat menangkap bola.

Akibat cedera tersebut Courtois absen melawan MU. Tanpa eks pemain Atletico Madrid itu, Chelsea tak berkutik dan harus menelan kekalahan 0-2 di Old Trafford.

Selain itu Courtois juga diragukan bisa bermain di semifinal Piala FA saat Chelsea bertemu rival sekota Tottenham Hotspur pertengahan pekan ini.

Kontingen kedua pemain Chelsea dijadwalkan akan terlibat dalam pembuatan iklan bersama NBA hari Rabu 19 April 2017. Namun dengan cederanya Courtois, Chelsea langsung memutuskan membatalkannya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Courtois
  • MU
  • NBA
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik Hampiri Chelsea Jelang Lawan Tottenham
Artikel Selanjutnya
3 Penyebab Chelsea Babak Belur di Pekan Perdana Liga Inggris