Sukses

Top 10 Berita Bola: Djanur Enggan Jadikan Essien Playmaker Persib

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan pembuka Liga 1 2017 antara Persib Bandung melawan Arema FC masih menyisakan berita yang menarik perhatian penikmat sepakbola. Mulai dari penampilan marquee player Persib, Michael Essien hingga cederanya Raphael Maitimo.

Dalam pantauan redaksi kanal Bola Liputan6.com, berita paling banyak dicari pengunjung portal ini adalah formasi yang diterapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Sang juru taktik enggan memasang Essien sebagai playmaker saat menjamu Arema di Stadion Jalak Harupat.

Di sisi lain, Djadjang harus menerima kondisi cedera Maitimo yang didapat sebelum bigmatch ini. Mantan pemain Persija Jakarta tersebut terkena iritasi mata dan hanya bisa menyaksikan Maung Bandung bermain 0-0.

Berikut deretan berita paling populer yang telah dirangkum pada Senin (17/4/2017) pagi ini.

1. Ini Penyebab Essien Urung Jadi Playmaker Persib Lawan Arema

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman membatalkan rencana mengandalkan Michael Essien sebagai gelandang serang.

Pada partai melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017), Essien fokus menyeimbangkan permainan Persib dan menghalau serangan lawan bersama Hariono. Selanjutnya baca di sini.

2. MotoGP: Lorenzo Baru Sadar, Pabrikan Italia dan Jepang Berbeda

Ramon Forcada memberikan penilaian tentang penampilan Jorge Lorenzo selama mengendarai motor Ducati di MotoGP 2017. Mantan kepala mekanik Lorenzo itu menyebut juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP ini tampaknya baru menyadari kalau motor pabrikan Italia berbeda dengan Jepang.

Kendati tidak mudah mengenal karakteristik motor pabrikan Italia, Forcada meyakini Lorenzo mampu mengatasinya. Sebab, kata Forcada, dia adalah pembalap yang sangat baik dan juga seorang juara dunia MotoGP. Selanjutnya baca di sini.

3. Terkait Cedera Maitimo, Pelatih Persib: Ada-ada Saja

Persib Bandung menanti kepulihan Raphael Maitimo. Gelandang bernomor punggung 10 itu diharapkan bisa tampil pada laga kedua Liga 1 2017 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (22/4/2017).

Maitimo absen membela Persib pada duel versus Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017). Mantan pemain Persija Jakarta tersebut terkena iritasi mata. Dia hanya bisa menyaksikan Persib bermain 0-0. Selanjutnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Top 10

4. 5 Pemain Muda Terburuk di Liga Inggris

5. Faktor Ini Bakal Bawa Rossi Juarai MotoGP 2017

6. Atlet Cantik Pamer Skill Juggling Bola Golf

7. Intip Pebasket Seksi Jaga Kebugaran Tubuhnya

8. Menanti Era Baru AC Milan

9. Kawan Lama Ungkap Kisah Pacaran Ronaldo dan Irina Shayk

10. Agen Bantah Ronaldo Perkosa Wanita di Las Vegas

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Tumbal Kemenangan Persib atas Persipura
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Fokus Barcelona di Bursa Transfer